Jasa Service AC Termurah Di Surabaya

kursus jadi penyiar radio surabaya

Posted by probestschool Senin, 24 Maret 2014 2 komentar

Professional Broadcasting School
Jl. Pucang Anom Timur No. 5 Surabaya (Komplek Toko Buku Petra Togamas)
Ijin Dinas Pendidikan No 421.9 / 109 79 / 436.6.6.4 / 2013
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: kursus jadi penyiar radio surabaya
Ditulis oleh probestschool
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://penyiarradiosurabaya.blogspot.com/2014/03/kursus-jadi-penyiar-radio-surabaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya pingin mendaftarkan anak saya kursus presenter/ penyiar di probest, anak saya sekolah smu .?
Syarat nya apa saja? Biaya kursus nya brp ? Kapan ada kelas pendaftaran baru ?

Unknown mengatakan...

Saya pingin mendaftarkan anak saya kursus presenter/ penyiar di probest, anak saya sekolah smu .?
Syarat nya apa saja? Biaya kursus nya brp ? Kapan ada kelas pendaftaran baru ?

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of kursus penyiar radio surabaya.